Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Pertambangan: PT Baramulti Suksessarana Tbk

PT Baramulti Suksessarana Tbk (Perusahaan) didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi dalam kegiatan perdagangan batubara. Seiring perkembangan bisnisnya, perusahaan terus menambah kapasitas dan memperbaiki infrastruktur penambangan untuk anak perusahaannya dan untuk mendukung operasi di lokasi tambangnya. Pada tahun 2011, Perseroan mulai memproduksi batubara sendiri di wilayah Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi (IUP OP) yaitu di Loa Janan, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Perseroan kemudian menjalin kemitraan strategis dengan The Tata Power Limited, perusahaan listrik terintegrasi terbesar di India, pada tahun berikutnya, 2012. Kerjasama ini dilakukan untuk mendukung pengembangan infrastruktur pertambangan Perseroan, antara lain peningkatan fasilitas loading conveyor dan floating crane serta menginstal crusher baru. Tahun ini juga menandai langkah Perseroan untuk melakukan penawaran umum perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BSSR.

Tax Staff
  1. Minimal S1/D4 Akuntansi/Perpajakan
  2. Memiliki pengalaman 2-3 tahun di pertambangan atau konsultan pajak
  3. memiliki pengetahuan dasar Akuntansi/PSAK
  4. Mempunyai sertifikat BREVET A&B merupakan nilai plus
  5. familiar dengan sistem Ellipse
  6. Dapat berbahasa inggris dengan baik (lisan/tertulis)
  7. Penempatan: Kantor Pusat
"
Gaji Loker Pertambangan: PT Baramulti Suksessarana Tbk | Karir Loker Pertambangan: PT Baramulti Suksessarana Tbk | Rekrutmen Loker Pertambangan: PT Baramulti Suksessarana Tbk
"

Posting Komentar untuk "Loker Pertambangan: PT Baramulti Suksessarana Tbk"