Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi: KAP Teramihardja, Pradhono & Chandra (Member Firm of Roedl International GmbH)

Loker Akuntansi - Teramihardja, Pradhono & Chandra (TPC) adalah perusahaan profesional yang menyediakan layanan luas di bidang akuntansi dan audit, laporan dan kepatuhan pajak, konsultasi dan konsultasi manajemen. TPC adalah perusahaan anggota Rodl International (Rodl & Partner), audit multi-disiplin, firma hukum dan konsultan di seluruh dunia yang telah berkembang menjadi 86 kantor di sekitar 39 negara, yang membantu klien mengembangkan bisnis mereka secara internasional dan meningkatkan nilai organisasi global mereka. Rodl & Partner menempati peringkat sebagai kantor akuntan terbesar keenam di Jerman (Eropa) dan peringkat sebagai 17 besar firma akuntansi terkemuka DUNIA (berdasarkan survei yang diterbitkan oleh International Buletin Akuntansi (IAB). Kami mencari individu berkaliber tinggi yang berpengalaman dan energik yang ingin bergabung dengan yang berbakat.

Accounting, Finance, & Tax
- Maximum 27 years old. 
- Minimum Bachelor’s Degree in Accountancy. 
- At least 2 - 3 years of working experience in the related field is required for this position. 
- Good in using the Accurate system. 
- Strong analytical, detail-oriented, and good interpersonal.
 - Willing to be placed in South Jakarta.

Kirimkan lamaran ke career@tpc-roedl.com 
Subject: Accounting, Finance & Tax Staff
"
Gaji Loker Akuntansi: KAP Teramihardja, Pradhono & Chandra (Member Firm of Roedl International GmbH) | Karir Loker Akuntansi: KAP Teramihardja, Pradhono & Chandra (Member Firm of Roedl International GmbH) | Rekrutmen Loker Akuntansi: KAP Teramihardja, Pradhono & Chandra (Member Firm of Roedl International GmbH)
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi: KAP Teramihardja, Pradhono & Chandra (Member Firm of Roedl International GmbH)"