Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi Magang: PT MNC Land Tbk

Loker Akuntansi Magang - Sebagai bagian dari MNC Group, MNC Land telah berkembang menjadi salah satu Perusahaan Perhotelan Hiburan terbesar di Indonesia. MNC Land terus berkembang dan fokus pada pengembangan proyek-proyek andalannya yaitu KEK MNC Lido City, MNC Bali Resort, dan proyek-proyek prestisius lainnya. 

KEK MNC Lido City yang berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat, merupakan destinasi wisata terpadu kelas dunia yang telah mendapat pengesahan dari pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata dengan standar internasional. KEK MNC Lido City merupakan kawasan residensial, komersial, hiburan, dan gaya hidup terintegrasi seluas 3.000 hektar. Saat ini sedang dibangun: Theme Park, Movieland, Lido World Garden, Lido Music & Arts Center, International Hotel & Resort, Golf Club & Residences, Retail & Dining, Biggest Outbound, dan fasilitas pendukung berkualitas lainnya.


Finance Intern

Kualifikasi:
  1. Pria, usia maks 26 tahun
  2. Pendidikan S1 jurusan Akuntansi (terbuka bagi yang sudah lulus sidang dan memiliki SKL) 
  3. Memiliki pengalaman magang di Departemen Finance/ Accounting / Audit min 3 bulan
  4. Mampu mengoperasikan Ms Excel
  5. Bersedia dikontrak mengikat 6 bulan
  6. Dapat segera bergabung


Kirimkan CV melalui email : jessica.andia@mncgroup.com

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut


source

"
Gaji Loker Akuntansi Magang: PT MNC Land Tbk | Karir Loker Akuntansi Magang: PT MNC Land Tbk | Rekrutmen Loker Akuntansi Magang: PT MNC Land Tbk
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi Magang: PT MNC Land Tbk"