Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi: Agung Sedayu Group

Loker Akuntansi - Semenjak 1991, ASG berhasil menunjukan jati dirinya sebagai perusahaan properti papan atas melalui kesuksesannya membangun Harco Mangga Dua, yang merupakan Mal Elektronik terintegrasi pertama di Indonesia. Kesuksesan tersebut segera diikuti dengan kesuksesan lainnya dengan pengembangan beberapa kawasan residensial dan komersial berskala besar, seperti Taman Palem seluas 200 hektar dan beberapa apartemen gedung tinggi. 

Dengan orientasi kualitas terbaik dan efisiensi proses bisnis, dipadu dengan perhatian penuh pada manajemen risiko, ASG berhasil terhindar dari krisis keuangan Asia. Tidak seperti perusahaan pengembang lainnya,  di masa krisis ASG justru mampu mempertahankan posisinya sebagai yang terdepan. Ini terwujud melalui ketekunan, kerja keras, dan pembiayaan internal. Di tengah fenomena banyaknya perusahaan pengembang yang gulung tikar pasca krisis, Agung Sedayu Group justru semakin mengokohkan posisinya dan mampu memenuhi derasnya tuntutan pasar terhadap kebutuhan ruang komersial dan hunian.

Saat ini Agung Sedayu Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Agung Sedayu Group dengan kualifikasi sebagai berikut.




"
Gaji Loker Akuntansi: Agung Sedayu Group | Karir Loker Akuntansi: Agung Sedayu Group | Rekrutmen Loker Akuntansi: Agung Sedayu Group
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi: Agung Sedayu Group"