Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi: PT Astra Land Indonesia

Lini bisnis terbaru Astra adalah bisnis Properti, yang dirintis pada tahun 2013 oleh Divisi Properti Astra International, yang kemudian membentuk beberapa anak perusahaan untuk mengelola pembangunan kompleks perkantoran dan apartemen terintegrasi, apartemen Menara Astra dan Anandamaya Residences, di Jakarta.
Menara Astra dirancang sebagai gedung perkantoran Grade-A setinggi 47 lantai dengan klasifikasi Green Building berstandar Platinum, didukung dengan ruang konvensi berkapasitas 1.000 orang dan ruang ritel tiga lantai. Sedangkan The Anandamaya Residences dirancang sebagai kompleks apartemen premium dengan tiga tower. Proyek apartemen Menara Astra dan Anandamaya Residences dijadwalkan selesai pada 2018.
Keterlibatan Astra di bisnis properti juga dilakukan melalui PT Astra Land Indonesia, anak perusahaan, yang bermitra dengan PT Modernland Realty Tbk dalam akuisisi lahan dan pengembangan proyek township di Jakarta Timur, yang terdiri dari pengembangan rumah tapak, menara apartemen , fasilitas komersial, dan area ruang terbuka publik. Menyasar segmen menengah ke atas, proyek township diharapkan dapat diluncurkan mulai tahun 2017-2018.




ACCOUNTING ANALYST
  1. S1/D4 Akuntansi
  2. Freshgraduate dipersilahkan
  3. Kemampuan interpersonal, skill, & teamwork
  4. fast learner, attention to detail
  5. dapat bekerja dibawah tekanan
  6. Penempatan Cakung
Kirimkan lamaran ke recruitment@astra-land.co.id
Subjek : Accounting Analyst_(Universitas)
"
Gaji Loker Akuntansi: PT Astra Land Indonesia | Karir Loker Akuntansi: PT Astra Land Indonesia | Rekrutmen Loker Akuntansi: PT Astra Land Indonesia
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi: PT Astra Land Indonesia"