Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi: PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands)

Loker Akuntansi - Didirikan pada tahun 2001, PT Tirtakencana Tatawarna bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi bahan Architectural Solutions dan Trading Goods melalui jalur perdagangan baik tradisional maupun modern di seluruh Indonesia. Komitmen kami berbasis pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas pelayanan. Untuk mewujudkannya, kami membangun jaringan distribusi yang kuat dan luas. Tahun 2022, telah beroperasi sejumlah 105 pusat distribusi yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Jaringan distribusi yang luas terlihat dari jumlah pusat distribusi yang terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk memperluas jangkauan wilayah distribusi, sehingga kami dapat memenuhi pemintaan konsumen dengan waktu sesingkat mungkin. 

Menjadi perusahaan distribusi dengan cakupan wilayah yang luas tentunya memiliki tantangan tersendiri. Untuk itu, PT Tirtakencana Tatawarna menerapkan sistem teknologi informasi terintegrasi, melalui server database terpusat yang telah disiapkan untuk menyediakan data secara real time ke semua departemen terkait dalam organisasi. Dalam dunia yang terhubung saat ini, peran sistem teknologi informasi terintegrasi menjadi semakin penting untuk mendukung mobilitas sebuah distribusi perusahaan, sekaligus membuat pengambilan keputusan lebih cepat dan lebih akurat.

Audit Staff

Kualifikasi:
  1. Pria, usia maks. 28 tahun 
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, IPK min. 3,00 
  3. Terbuka untuk Fresh graduate/ berpengalaman 
  4. Memiliki kemampuan berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah 
  5. Menyukai traveling dan bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh cabang PT. Tirtakencana Tatawarna 
  6. Bertanggung jawab, jujur, teliti, tanggap dan cekatan
"
Gaji Loker Akuntansi: PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands) | Karir Loker Akuntansi: PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands) | Rekrutmen Loker Akuntansi: PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands)
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi: PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands)"