Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi: PT Aneka Gas Industri (Samator Group)

Loker Akuntansi - PT Aneka Gas Industri Tbk (Kode Saham: AGII) merupakan perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan distribusi terluas yang tersebar dengan strategis di berbagai penjuru  wilayah di tanah air. AGII memproduksi, memasarkan dan menjual berbagai macam gas industri baik dalam bentuk gas maupun cair yang bermanfaat untuk berbagai industri, termasuk Kesehatan, Infrastruktur, Manufaktur dan banyak lainnya. Selain gas industri, AGII juga menyediakan jasa dan peralatan untuk mendukung layanan produk gas yang kami berikan untuk pelanggan. Pelajari lebih lanjut bagaimana Aneka Gas Industri dapat membantu bisnis Anda hari ini.

Bisnis utama AGII adalah memproduksi, memasarkan dan menjual berbagai macam gas untuk industri dan produk-produk terkait di Republik Indonesia dalam bentuk gas cair ataupun gas padat. Selain itu untuk menunjang kegiatan usaha tersebut, Perusahaan juga menjalankan kegiatan usaha jasa yang terkait dengan produk gas yang dihasilkan, seperti memperdagangkan produk gas dari produsen lain kepada pelanggan Perseroan, yaitu antara lain Specialty Gas, Rare Gas dan lain sebagainya. Perusahaan juga menyediakan jasa layanan konstruksi dan instalasi infrastruktur gas maupun peralatan, teknologi dan produk pendukung terkait lainnya. 

AGII melayani kebutuhan gas industri untuk berbagai sektor, termasuk Manufaktur, Kesehatan, Consumer Goods, Infrastruktur, dan banyak lainnya. AGII merupakan mitra lama yang terpercaya yang senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya dan turut serta tumbuh bersama mereka.


Staff Akuntansi
Penempatan Lhokseumawe

Kualifikasi:
  1. S1/D4 Akuntansi
  2. Lulusan baru dipersilakan melamar, diutamakan berpengalaman 1 tahun
  3. Mahir menggunakan Ms. Office, dan diutamakan pengalaman menggunakan sistem ERP
  4. Memahami perpajakan, jurnal akuntansi, dan sistem E-Faktur Kemenkeu
  5. Memiliki sertifikat Brevet A&B
"
Gaji Loker Akuntansi: PT Aneka Gas Industri (Samator Group) | Karir Loker Akuntansi: PT Aneka Gas Industri (Samator Group) | Rekrutmen Loker Akuntansi: PT Aneka Gas Industri (Samator Group)
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi: PT Aneka Gas Industri (Samator Group)"