Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi Pertambangan: PT Merdeka Copper Gold Tbk

Loker Akuntansi Pertambangan - PT Merdeka Copper Gold Tbk menghasilkan logam dan mineral yang esensial bagi kemajuan hidup manusia. Sebagai perusahaan induk pertambangan logam dan mineral Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, Merdeka mengeksplorasi, mengekstraksi, dan memproduksi emas, perak, tembaga, dan mineral lain melalui anak-anak perusahaan yang tersebar di tiga pulau di Indonesia. Merdeka juga memiliki anak perusahaan di bidang jasa konstruksi pertambangan. 

Dua operasi tambang yang dikelola Merdeka saat ini adalah Tambang Emas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur; dan Tambang Tembaga Wetar di Pulau Wetar, Maluku Barat Daya. Merdeka sedang mengembangkan sejumlah proyek: Proyek Tembaga Tujuh Bukit, penambangan tembaga bawah tanah di Banyuwangi, yang merupakan salah satu cebakan tembaga terbesar di dunia yang belum dikembangkan; dan Proyek Emas Pani di Gorontalo, Sulawesi, yang akan menjadi salah satu tambang emas primer terbesar di Asia Pasifik. Merdeka juga sedang membangun Proyek AIM (Acid, Iron, Metal), pabrik pengolahan mineral di Morowali, Sulawesi Tengah, yang akan menghasilkan bahan baku baterai yang penting untuk energi hijau.


Account Payable Officer
  1. Bachelor degree in Finance relevant discipline from reputable university 
  2. Minimum 2 years accounts payables experience (Fresh Graduates are welcome to apply)
  3. Knowledge of general accounting procedures 
  4. High degree of accuracy and attention to detail 
  5. Willing to be placed in Head Office Jakarta
Kirimkan lamaran ke  recruitment@merdekacoppergold.com
Subjek : Account Payable Officer – Nama
"
Gaji Loker Akuntansi Pertambangan: PT Merdeka Copper Gold Tbk | Karir Loker Akuntansi Pertambangan: PT Merdeka Copper Gold Tbk | Rekrutmen Loker Akuntansi Pertambangan: PT Merdeka Copper Gold Tbk
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi Pertambangan: PT Merdeka Copper Gold Tbk"