Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Akuntansi Pertambangan: PT Halmahera Persada Lygend

Loker Akuntansi Pertambangan - Halmahera Persada Lygend adalah pabrik pertama bahan baku baterai kendaraan listrik di Indonesia dan nantinya akan muncul di wilayah lainnya. Tidak kalah penting, industri ini akan menyerap lebih dari 20 ribu tenaga kerja nantinya. Pembangunan daerah akan lebih cepat.


Halmahera Persada Lygend memanfaatkan teknologi hidrometalurgi High Pressure Acid Leaching untuk pabrik pengolahan dan pemurnian, yaitu melalui metode pelindian dalam media pelarut dan dalam wadah bertekanan tinggi. Pabrik ini mengolah bijih nikel berkadar nikel rendah (Ni < 1,6%) atau limonit dan menghasilkan produk berupa Mixed Nickel-Cobalt Hydroxide Precipitate (MHP), serta produk akhir nikel sulfat dan kobalt sulfat. Bijih limonit sebagai bahan baku bersumber dari hasil penambangan Izin Usaha Pertambangan (IUP) Produksi PT Trimegah Bangun Persada (TBP) dan PT Gane Permai Sentosa (GPS) yang merupakan bagian dari operasional penambangan Harita Nickel. 

Perusahaan telah memperoleh Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi Khusus Pengolahan Pemurnian berdasarkan Keputusan Kepala BKPM 6/1/IUP/PMA/2019 tanggal 17 Januari 2019, tentang Persetujuan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi Khusus Pengolahan dan Pemurnian Mineral Logam Komoditas Nikel Kepada PT Halmahera Persada Lygend. (source)

PT.Halmahera Persada Lygend is Hire for Position "Finance Staff" 

  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  2. At least 1 Year(s) of working experience in the related field is preferred for this position. Fresh Graduate is welcome to apply.
  3. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Finance
  4. General/Cost Accounting or equivalent.
  5. Understanding about AR/AP, Basic Accounting, Bank Transaction Procedure 
  6. Able to work under pressure and teamwork
  7. Willing to be placed at Pulau Obi, Maluku Utara with roster system 10 week onsite, 2 week offsite
Send your CV to recruitment@hpalnickel.com


sumber : linkedin

"
Gaji Loker Akuntansi Pertambangan: PT Halmahera Persada Lygend | Karir Loker Akuntansi Pertambangan: PT Halmahera Persada Lygend | Rekrutmen Loker Akuntansi Pertambangan: PT Halmahera Persada Lygend
"

Posting Komentar untuk "Loker Akuntansi Pertambangan: PT Halmahera Persada Lygend"